Kamis, 29 Maret 2012

Galau itu alay


Galau
Kata yang sangat erat remaja di era masa modern sekarang ,
Apa sih galau  ?
Galau menurut pandangan aku adalah keadaan dimana seseorang mengalami bimbang mengenai sesuatu yang berhubungan dengan pribadi,
Pernah galau ?
Setiap manusia pasti merasa galau , salah satunya aku ,
Namun yang bikin aku bingung , remaja saat sekarang ini , malah mengatakan klo ada orang yg biasanya ceria trus tiba tiba menyendiri di bilang galau ?
Padahal belum tentu. ..!
Aku memiliki suatu pengalman, dimana aku menyendiri dibawah tangga sekolah ,,
 tak beberapa lama teman aku ngejek , “galau nie…”
padahal klo boleh jujur aku Cuma lgi bosen dikelas. Ahahaha
apakah definisi galau ku slah ?
kalau menurut aku ,mereka yg bilang gitu ALAY,,.. hhahahah
Alay ? apa alay ?
Alay adalah hasil kreatifitas ataupun inovasi seseorang terhadap dirinya yang berlebihan.
Alay biasanya sangat erat kepada remaja yang berlebihan dalam berkarya
Contoh dri segi fisik : seorang remaja make topi pwg,pake kalung warna warni,kacamata gelap,pakaian ala boyband, dada v-neck lebar, celana robek dll
Contoh dri segi rohani : seseorang yang ngomonngnya berlebihan alias mubazir , “emmmhh aq ghak gituh dongs”
Hahahah bisa dibayangin …
Pernah alay ?
Klo aku pernah . hahaha krna ada beberapa org berpendapat :alay adalah masa menuju pendewasaan:
kenapa aku bilang galau sangat berhubungan dgn alay ?
gini, tp ini pandangan aku aja. Setuju ngak setuju itu hak kalian…
ceritanya gini
“si A : (bersandar dipohon dgn headset ditelinga)”
“si B : hahahah galau kah cuy ”
“si A : alaynya kam , dengar kan lagu yg kudengar apa ?”
“si B : (mendengarkan lagu) maaf maaf kukira lagu galau , sekalinya lagu smash.. hahaha”

Cerita 2
“si A : (makan sedikit)”
“si B : dikitnya makan . galau kah ?”
“si A : lengo, ga meliat kah perut ku mirip buncit kelapa dah ”

Cerita 3
“Si A : tolong aku dong aku galau , ”
“si B : knp ? !!!”
“si A : aku bingung , malam minggu , pake baju biru ini  atau yang pink ini ”
“si B : knp gak pake warna biru, cocok ma celana km”
“si A : tp si gebetan aku warna pink”
“si B : ya udah pke pink”
“si A : Tp aku suka warna biru.. gimana”
“si B : ARRHGS? !#!#!@!!!!!1”

Itulah sebab nya teman,kebanyakan org galau itu adalah org yang berlebihan dalam memikirkan sesuatu yang sebenarnya mudah buat diselesaikan, dan berlebihan itu sendiri sangat lah dekat dengan identitas alay.
Tp Cuma sebagian aja ko orang galau alay… haahahaha
Maaf jika ada yang tersinggung
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar