Selasa, 08 Juli 2014

Bermacam-macam editan kuliah {Part semester 1-2}

Kembali lagi tak lupa hobi menjadi salah satu sasaran empuk sebagai pelampian kuliah yang numpuk dengan tugas ?
yap hobi saya selama kuliah paling banter yah ngedit sama hunting , tapi karena waktu yang selama ini kurang memungkinkan akhirnya hobi saya di hunting semakin berkurang .....

tapi jangan sedih Editing tetap jalan bro, walaupun tidak sebanyak waktu jaman ecek ecek SMA , tapi insyaallah saya selalu belajar dan belajar untuk lebih baik lagi  dalam editing gambar :) ,

Dibawah ini adalah hasilnya hasilnya semoga bisa membantu para editor dalam mencari ide ya, tapi ingat jangan di copy Hak CIPTA ANE gan hahaha,

Kartu Panitia Mubes
Gambar Kartu Panitia Mubes 2013 dan alhamdulillah ini dipake jadi kartu panitia  


Spanduk Mubes
Spanduk MUBES alhamdulillah juga dipake dan ditempel didepan acara, spanduk ini menyamakan dengan kartu panitia :)



Cover Modul Alpro
Gambar diatas adalah Cover Modul yang kelompok saya bikin , alhamdulillah dipake dan menjadi satu satu nya kelompok dengan cover modul bikinan sendiri :)
 


Pamplate Futsal
 Pamplate ini di bikin pas dari malam hingga subuh soalnya teman saya ngebet banget waktu itu minta bikinan karena sudah janji dengan wasit , namun karena berbagai hal pamplate ini gak dipake hehehe


Logo CS 13
 Pembikinan logo ini gak sengaja waktu mencoba nginstal ulang laptop dan coba coba Corel Draw, dengan sedikit goresan jadilah Logo ini , yang akhirnya gak di pake karena gak di publikasi kan sama gak ada maknanya
Logo FMIPA
logo Mipa yang sebenarnya iseng aja sama seperti logo CS 13 , logo ini gak di share soalnya gak ada makna dan asal asalan :)


Shirt MIPA 
Jadi Gambar diatas adalah baju yang dipikin dari gambar logo sebelumnya kembali lagi gak di pake , ya jelaslah karena logo nya aja gak di publis apalagi baju nya heheh


Wallpaper Fuck
nah ini wallpaper anak metal Roooock , tapi gak dipake juga soalnya terlalu alay kayaknya :)


Logo Sinematographi
 Jadi selama kuliah saya ikut kegiatan club, salah satunya adalah club sinematographi , saya mendaftar sebagai editing tau taunya digaet juga sebagai aktor hahah dan waktu waktu senggang sama coba bikin logonya , tau tau cuma ide ini yag keluar , :)


Kartu Panitia Photographer Yudisium
Kembali lagi aya bikin kartu panitia , dan kali ini tema yang diangkat harus photographer , dan ide saya cuma yang ada diatas itupun org yang megang kamera adalah saya sendiri :) lumayan eksis dikartu panitia hahah


Spanduk Undangan
Nah ini adalah spanduk kecil , dalam rangka bukber Himakom saya selaku publikasi ya sudah seharusnya bikin spanduk jadi ada pemberi tahuan untuk para undangan ..... 



Pin FMIPA
 Selain mengikuti club film ,saya juga ikut kegiatan koperasi , dan waktu itu saya mau jual pin bersama kawan kawan , nah desain desain pinnya udah jadi , tapi kayaknya jualannuya batal hahaha



Tugas Kegiatan Kuliah
Nah ini salah satu editan favorite saya ? kenapa ? karena ini adalah gambar yang menunjukkan cita cita saya :) silahkan baca dan sesuadah itu mohon diamin kan yaaa :)


Yah itulah beberapa editan yang saya bikin selama kuliah dari semester 1 - 2 moga moga semester selanjutnya semakin lebih baik dan berkembang lagi ... Amiiin , silahkan diliat yang , tapi jangan dicopy , Hak Cipta Broooo :) 

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar