Selasa, 08 Juli 2014

Tugas PKA Ilmu Komputer {Desain}

Assalamualaikum Wr Wb
Hai sahabat sahabat Lesehan ....
Ketemu lagi di tahun 2014 ..
sebelumnya lama sekali ga nulis di Blog , maklum orang sibuk ....
yah alhamdulillah 2 Semester sudah terlewati ....
Semoga lebih cepat lulus Amiiin ..

Yah terlalu panjang pembuka nya , jadi kali ini saya akan kembali berbagi desain gambar , tapi bukan desain karena hobi tapi tuntutan tugas ,
jadi waktu itu saya mengambil mata kuliah PKA Perangkat Komputer Aplikasi,yang di mata kuliah itu kami belajar tentang word,excel, dan photoshop.
dan tugas tugas yang diberikan pun bisa diselesaikan walaupun menurut saya kurang maksimal tapiiiii
inilah Hasilnyaaa.....

Membuat Wallpaper Twitter dari hasil selection gambar yang sudah ada 


Membuat Gambar menjadi banyak warna {Gradien}


 Bikin Gambar Template Buat KHS , dan menurut saya ini sangat kurang maksimal karena tampilannya tidak elegan 


 Gambar Cita cita, menurut saya ini masih kurang juga, karena memang ide yang datang cuma ini jadi gambar terkesan memaksa antara papan tulis logo dan gambar saya , tapi inilah yang maksimal saya kerjakan waktu itu :) 


Jadi itulah hasil hasil waktu saya mengerjakan tugas Mata Kuliah PKA , semoga bisa jadi referensi teman teman yang pengen edit juga ..... :) 
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar